Sabtu, 17 Januari 2009

Razer Mako, 2.1 Channel Speaker System
Kebanyakan produk speaker untuk PC memang hanya menggunakan dua kanal plus satu sub-woofer karena untuk mengaplikasikan audio system 5.1 sepertinya tak terlalu vital kecuali jika Anda ingin menjadikan PC ini sebagai home entertainment system. Dari sekian banyak produk speaker PC, buatan Razer ini cukup bisa dijadikan pertimbangan karena beberapa keunggulannya. Selanjutnya...
ARTIKEL
Sony VGC-JS1E, PC All In OneSejak munculnya Apple iMac sepuluh tahun yang lalu, banyak produsen PC yang mulai melirik desain yang ringkas ini. Memang dengan memadukan desain PC dan notebook seperti ini banyak keuntungan yang bisa didapat. Dan salah satu pemain yang juga ikut memproduksi PC ramping ini adalah Sony yang mengeluarkan produk VGC-JS1E ini.
Nokia 2680 Slide, Tak Punya Slot Kartu MemoriSatu lagi ponsel kelas menengah yang dilepas Nokia ke pasaran. Ponsel yang mengusung slide form factor ini memang terlihat sederhana. Dan 'kesederhanaan' itu tidak hanya pada tampilannya saja karena dari sisi fitur, ponsel ini juga tergolong 'sederhana' juga. Tapi bila Anda hanya memerlukan ponsel sekedar untuk menelepon atau SMS, Nokia 2680 Slide memang sudah mencukupi.
Sekilas GPS: Navigon 7210Nama Navigon memang bukan nama yang asing soal produk GPS. Salah satu produk peranti navigasi kelas atas yang dilepas oleh Navigon adalah Navigon 7210 ini. Dan dilepas sebagai bagian dari jajaran produk premium jelas menjadi jaminan bahwa produk ini berisi fitur-fitur GPS canggih yang biasa dipasang pada peranti GPS keluaran terakhir.
Logic3 i-Station 25, Berfitur AccelerometerDesain iPod dock yang satu ini memang cukup unik. Tapi tampilan yang unik ini bukan cuma sekedar buat tontonan saja karena ia juga mengusung fungsi yang tak kalah menariknya. Dengan rancangan ini maka iPod dock yang satu ini dapat diposisikan secara horizontal maupun vertikal dan tetap berfungsi dengan baik.
Sony MDR-XB40EX, Spesialis Suara BassDalam situs resmi Sony, MDR-XB40EX ini masuk dalam kategori extra bass. Dan memang itulah yang jadi andalan produk earphone yang juga mengusung fitur noise isolation ini. Sayangnya, karena terlalu fokus pada kanal bass, suara pada kanal lain jadi terasa kurang berimbang.
TAHUKAH ANDA
Toshiba Portege R600-108, Produk Revisi
Sony Cyber-shot T500, Handal Dan Mahal
H780, Bluetooth Headset Dari Motorola
ULASAN

Sony VGC-JS1E, PC All In One

Nokia 2680 Slide, Tak Punya Slot Kartu Memori

Sekilas GPS: Navigon 7210

Logic3 i-Station 25, Berfitur Accelerometer

Tidak ada komentar: